Tahun Baru 2016: Tahun Tantangan Bagi Listeno

Tahun Baru 2016 Listeno

Yay, sudah tahun baru lagi! Kegembiraan dan suka cita mewarnai semua insan di Bumi untuk menyambut kedatangan tahun 2016. Berbagai harapan dan impian baru juga ikut terlahir di hari ini, yang akan ikut merangkai kisah di lembaran baru dalam masing-masing kehidupan.

Begitu juga dengan tim Listeno. Kami bergembira dengan datangnya tahun baru 2016 ini, meskipun itu berarti usia kami masih sangat muda untuk meraih semua mimpi dan harapan. Namun kami akan tetap berjuang penuh semangat untuk menggapainya.

Bagi kami, tahun baru tidak melulu harapan baru saja, tetapi juga tantangan dan rintangan baru yang ikut hadir mewarnai. Hal itulah yang menjadi lecutan bagi kami agar bisa terus berkarya dan berjuang untuk membesarkan Listeno di tengah-tengah ramainya persaingan global karena tak seorang pun akan tahu bagaimana impian dan harapan itu akan melebur semua tantangan dan rintangan yang bakal menghadang.

tim Listeno

Meski sejarah baru bagi Afit Husni Cs yang tergabung dalam tim Listeno baru dimulai pada bulan September 2015 kemarin,dengan launchingnya Listeno secara offline –itu berarti hingga saat ini usia kami baru menginjak empat bulan-, namun kami memiliki keyakinan untuk bisa melangkah jauh ke depan dengan bahagia seiring pengharapan para eksekutor Listeno, seperti:

“Bisa membahagiakan kita semua dan para penggunannya.”
Afit Husni – CEO

“Tahun baru itu seperti kita diberi kesempatan untuk membuat awal baru yang indah. Semoga kita juga lebih siap menghadapi pengalaman yang lebih menantang. Salah satunya adalah, membuat Listeno makin dibutuhkan banyak orang. Selamat Tahun baru 2016.”
Jeci Gracietta – Content Manager

“Selamat Tahun Baru 2016 untuk semua pengguna Listeno. Tetap dukung kami untuk memberikan audiobook berkualitas. Semoga di tahun ini pengguna Listeno makin banyak, Listeno makin populer dikenal sampai ke luar negeri. Semoga naratornya bisa dapet bonus akhir tahun. Bahaha.”
Nuno Orange – Perwakilan Narator

Tak lupa kami tim Listeno mengucapkan Selamat Tahun Baru 2016 kepada penikmat audiobook Listeno, semoga kita semua bisa tetap berkarya untuk membahagiakan diri sendiri dan juga orang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *