Romantisnya London Love Story Dalam Sekali Klik

Dengerin audiobook London Love Story di Android kamu. Install Listeno sekarang juga!

Posted by Listeno on Sunday, February 14, 2016

 

Dengan mengusung tema drama percintaan, London Love Story yang dirilis pada bulan penuh cinta ini berhasil menarik perhatian khususnya bagi kalangan remaja. Bagaimana tidak, jika film yang dibintangi oleh Michelle Ziudith dan Dimas Anggara ini sudah ditonton lebih dari 400 ribu orang dalam kurun waktu lima hari saja, yaitu mulai 4 hingga 9 Februari 2016.

Keromantisan film yang disadur dari sebuah novel berjudul London Love Story karya Tisa TS ini terasa pas dengan adanya momen Hari Valentine. Bagi kaum muda, hari kasih sayang ini menjadi hari spesial yang sayang untuk dilewatkan bersama pasangan. Hal-hal yang berbau cinta dan romantis tentu menjadi buruan mereka, salah satu contohnya nonton bareng film London Love Story di bioskop. Tapi tahukah kamu, kalau sekarang ini kamu juga bisa menikmati keromantisan kisah asmara dalam London Love Story dengan cara yang berbeda dan asyik?

Jawabnya hanya ada di Listeno. Yup, kali ini Listeno juga turut memeriahkan suasana romantis dalam bulan penuh cinta ini dengan merilis buku suara London Love Story.

“Hal yang paling menyakitkan, ketika mencintai seseorang yang mengharapkan cinta orang lain.”
London Love Story

Hal yang cukup membanggakan bagi Listeno karena dipercaya untuk memproduksi buku suara dari buku sekaligus film yang sedang booming saat ini. Buku suara London Love Story ini dinarasikan sesuai teks asli dalam novel oleh Prassetya Alliyus, salah satu narator Listeno yang juga menarasikan A Clash of Kings.

Buku suara London Love Story ini memudahkan kamu untuk kembali menyimak kisah asmara Caramel dan Dave dimana saja, kapan saja dan sambil ngapain aja. Tak terlarang juga bagi kamu yang masih penasaran dengan cerita cinta ini, namun belum sempat nonton di bioskop. Seperti apa sih kisahnya?

Mau tau?

Biar gak penasaran, langsung aja install Listeno melalui Google Playstore dari ponsel androidmu dan kamu bisa segera menikmati keromantisan London Love Story.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *