Review Audiobook: Sekeping Tanda

Sekeping Tanda

Butuh teman saat santai? Atau pengen bacaan ringan sambil menemani aktivitasmu? Kamu bisa coba dengerin buku Sekeping Tanda dari aplikasi Listeno.

Sekeping Tanda berisi 15 cerita pendek karya Andi Wirambara yang diterbitkan oleh Indie Book Corner. Sang penulis yang memiliki nama lengkap Andi Muhammad Era Wirambara dan biasa dipanggil Bara ini merupakan pemuda kelahiran Ambon, 24 September 1991.

Bara yang menyebut dirinya sebagai perindu ini merupakan mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Brawijaya Malang. Dia pernah meraih juara pertama pada saat mewakili Jawa timur pada lomba penulisan puisi pada Pekan Seni Mahasiswa Nasional 2012 (PEKSIMINAS XI) di Mataram. Maka tak heran jika dalam Sekeping Tanda karyanya ini juga terselip puisi-puisi yang cantik.

Sekeping Tanda diawali dengan cerpen Nalia yang berkisah tentang perjuangan untuk mendapatkan cinta dari seseorang menggunakan analogi medali.

Di akhir kisah dari audiobook yang dinarasikan oleh Jeci Gracietta ini menghadirkan Di Antara Hujan Lalu, kisah seorang pemuda yang tengah berantem dengan sang kekasih, namun tiba-tiba dia teringat tentang perjalanan hatinya di masa lalu.

Secara keseluruhan, audiobook bergenre romance ini menyajikan kisah-kisah percintaan, namun tidak semuanya berakhir dengan manis. Gaya bahasa dan pemilihan kata yang digunakan oleh sang penulis juga sederhana dan mengalir sehingga enak untuk didengerin.

Dengerin buku Sekeping Tanda dan temukan kisah yang manis, romantis, puitis sekaligus penuh kejutan ini hanya di Listeno.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *