Painkiller, Bukan Sembarang Obat Sakit Hati

painkiller

Kalau kamu saat ini baru galau, patah hati, punya dendam, takut, gak bahagia atau apalah apalah, sepertinya kamu butuh sesuatu buat ngademin hati dan pikiranmu. Kali ini Listeno bakal ngebagiin sebuah obat yang cocok untuk masalah sejenis galau. Namanya Painkiller, Obat Sakit Hati.

Jangan dibayangkan Painkiller ini berbentuk pil atau kapsul seperti lazimnya obat-obatan yang beredar di pasaran. Painkiller merupakan sebuah judul buku berisi kumpulan berbagai macam resep obat sakit hatikarya Jelita Sopani yang diterbitkan oleh Leutikaprio.

Painkiller diluncurkan pertama kali pada tahun 2013 dan menuai respon yang menggembirakan dengan mendapat rating 5 bintang di Google Play Books.Dengan bahasa yang mudah dicerna, membuat sejumlah nama besar turut memberikan apresiasi terhadap Painkiller, seperti Wanda Hamidah, Anggota DPRD Jakarta yang mengatakan, “Great writing. A must read book! Happiness is a state of mind. Kamu harus bahagia sebelum bisa membahagiakan orang lain. Merubah diri sendiri sebelum merubah orang lain. Positive thinking is a must, positive result will come after.”

Ada juga Oland Fatah, seorang Presenter & GM Radio Swasta, “Buku ini memberi jawaban semua masalah kegalauan. Mengajak kita lebih bersyukur, bersemangat dan tidak gampang menyerah ketika ada masalah. Disajikan dengan sangat simple, mudah dibaca dan dimengerti, dengan pendekatan yang tidak muluk-muluk.”

Jelita Sopani merupakan seorang penulis buku dan cerpen, juga Music Directorasal Sukabumi yang mengawali karirnya di sebuah stasiun radio. Saat ini dia tinggal di Jakarta dan sudah berpengalaman sebagai script writer, produser, penyiar dan music director di beberapa stasiun radio ternama di Jakarta serta televisi nasional.

Jelita Sopani
Jelita Sopani

Painkiller menjadi buku pertama karya Jelita Sopani yang ditulis selama satu tahun mulai bulan Juli 2012 hingga Juni 2013. Jelita termotivasi untuk menulis Painkiller karena ingin melihat orang lain bahagia.

Selain meluncurkan buku cetak, Jelita juga menerbitkan Painkiller versi e-book pada tahun yang sama danmenjadi buku terbaik dalam kategori self-help.

Di resep #17, Jelita menuliskan jika ingin hidup Anda berubah, buka hati dan pikiran Anda. Sedangkan di resep #18, terdapat daftar judul lagu versi Jelita yang cocok didengarkan agar kamu tetap tegar meski sedang galau.

Jelita Sopani juga membagi rahasia tentang bagaimana kita mengubah diri dari kebiasaan buruk di Resep #31. Menurutnya, sebagian orang terinspirasi dan bertahan untuk berubah, tapi tidak sedikit dari mereka yang kembali ke kebiasaan lama. Kembali mengeluh, pesimis dan melihat sekeliling dari kacamata negatif. Kenapa bisa begitu?

Karena untuk berubah, yang pertama, Anda harus mengubah pola pikir. Kedua, faith atau keyakinan untuk berubah. Ketiga, komitmen. Apa pun perubahan yang ingin anda capai, itu kesepakatan Anda dengan diri sendiri. Keempat, Konsisten. Anda harus melakukannya terus menerus.

Lalu bagaimana selanjutnya???

Tentu saja habiskan dengan tuntas resep Painkiller versi Jelita Sopani bila ingin lebih bahagia. Karena menurut Jelita Sopani, bahagia itu sangat mudah, hanya perlu menyederhanakan standar kebahagiaan dengan ilmu yang paling dasar, maka penyakit-penyakit hati akan hilang dengan sendirinya. Dan pada akhirnya kebahagiaan itu bukana sekedar mampir, melainkan akan menetap dalam hidup anda.

Kalau penasaran dengan resep-resep obat sakit hati lainnya, kamu bisa simak Painkiller yang kini sudah tersedia versi audiobooknya melalui aplikasi Listeno. So, kamu bisa mengobati kegalauanmu dimana aja dan kapan aja karena kebahagiaan itu bisa didapatkan dengan cara mudah dan sederhana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *