Ngabuburit Bareng Listeno di Masjid Jogokaryan

ngabuburit-listeno

Untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, khususnya anak-anak, Listeno akan hadir dalam acara Dongeng Ngabuburit di Masjid Jogokaryan yang akan diadakan hari Kami, 9 Juni 2016 pukul 17.00 WIB.

Bertepatan dengan bulan Ramadhan dan bekerjasama dengan Masjid Jogokariyan yang terkenal dengan acara Kampung Ramadhan ini, Listeno menghadirkan Kak Nuno Orange, narator Listeno yang mencintai dunia dongeng dan anak-anak untuk mendongeng sambil menunggu waktu berbuka puasa tiba. Kak Nuno bakal membawakan dongeng religi anak agar anak-anak mengenal dan mengetahui tentang kisah-kisah teladan Islam.

Dongeng memang menjadi satu hal yang tak terpisahkan dari dunia anak-anak dan kegiatan mendongeng sudah turun temurun menjadi satu aktivitas yang menyenangkan. Itulah sebabnya Listeno menghadirkan berbagai dongeng dan cerita anak dalam bentuk audio agar bisa dinikmati oleh anak-anak di era digital ini, terlebih buku-buku untuk anak-anak semakin berkurang di pasaran. Selain itu, kisah-kisah religi dan teladan Islam juga sudah banyak tersedia dalam bentuk audio di aplikasi Listeno.

So, jangan lupa untuk datang dan sekalian aja adik, sepupu, keponakan, saudara, tetangga untuk ikut ngabuburit bareng Listeno di Masjid Jogokariyan. Sampai jumpa di sana!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *