Behind the Scene of Listeno #1

mami jeci

Mendengarkan audiobook merupakan cara yang berbeda namun tetap asyik untuk menikmati buku, terlebih bagi kamu yang hampir tak punya waktu luang untuk membaca sendiri sebuah buku atau bisa jadi kamu sedang ingin ada seseorang yang membacakan dongeng sebelum tidur karena lagi kangen masa-masa kecilmu.

Apapun alasannya, audiobook memang tak lepas dari suara sang narator yang menghadirkan setiap kata dalam buku untuk didengarkan. Pastinya kamu juga akan betah mendengarkan audiobook yang dibacakan oleh narator bersuara merdu dan penuh penghayatan.

Penikmat Listeno tentu udah familiar dengan suara dari para narator yang membacakan audiobook dengan berbagai style mereka. Sudahkah ada diantara mereka yang suaranya cemanthel di hati dan pikiranmu? Baiklah, kali ini kita akan mulai satu-satu kenalan dengan para narator Listeno yang uhuy.

Namanya Jeci Gracietta. Suaranya yang lembut dan syahdu mengisi sebagian besar audiobook Listeno. Bukan hanya menjadi narator saja, sosok wanita yang kerap dipanggil Mami oleh anak-anak Listeno ini juga merangkap sebagai Content Manager di Listeno sebagai tugas utamanya.

Mami Jeci inilah yang menghandle semua narator di Listeno, mulai dari membimbing hingga ngomel-ngomelin kalau ada narator yang melenceng dari peredaran, macam intonasi tidak sesuai dengan tanda baca yang ada di buku, standar output yang tidak balance, cara membaca narator yang datar sehingga membuat pendengar bisa bosan dan apalah apalah.

Ella Arlika, salah satu narator Listeno sharing dengan Jeci Gracietta, content manager Listeno, untuk buku berikutnya yang akan dia selesaikan.Tunggu hasilnya nanti di aplikasi #AudioBook Listeno tentu saja đŸ™‚

Posted by Listeno on Monday, November 23, 2015

Mami Jeci baru kasih briefing ke narator Ella Arlika

Pecinta kopi ini selalu pengen pokoke memberikan hasil audiobook yang menarik untuk didengarkan sehingga enak dinikmati oleh siapa saja. Terlebih beliau ini sudah lalu lalang dan malang melintang di dunia broadcasting selama 25 tahun. Tentu saja hal itu menjadikan Mami Jeci yang di luar sana juga bekerja sebagai Music Director di salah satu radio swasta di Jogja ini sudah sangat berpengalaman sehingga dipercaya untuk menghandle proses Voice Over audibook Listeno.

Nah, saat ini ada 14 narator di Listeno yang dihandle langsung sama Mami Jeci, yaitu Wita Notodihardjo, Nuno Orange, Dimas Chandra, Kalissa, Stella Radjasa, Audia Jupiz, Ibra Maulana, Wisnu Anugrah, Awangizm, Intan Yola, Bulan Khairunnisa, Aang Barata, Ella Arlika dan Ivan Leterrible. Suara mereka semua sudah available di audiobook Listeno. Next part bakal kita bahas dan kupas masing-masing dari mereka.

IMG-20151026-WA0001
Narator Wisnu Anugrah kena omelan Mami Jeci

Sedangkan suara empuk Jeci Gracietta bisa kamu dengarkan diantaranya di audiobook Listeno yang berjudul Naomi, Pre Wedding Rush, Tuhan Ijinkan Aku Jadi Pelacur, Seribu Kerinduan, Sekeping Tanda, The Souls Fantasia, Kepak Sayap Dara, dan masih banyak yang lainnya lagi. Kalau kamu penasaran dengan suara Mami Jeci ini, gak usah ragu dan gak usah sungkan untuk langsung mendengarkannya melalui aplikasi Listeno. Dijamin bakal kangen terus untuk dengerin. Gak percaya? Buktiin aja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *